MANAJEMEN PERKANTORAN DAN PELAYANAN BISNIS

Visi dan Misi Kompetensi Keahlian Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis

Visi

“Terwujudnya Sekolah Yang Menghasilkan Peserta Didik BERWAJAH BAGUS.
(Berakhlakul karimah Berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah Annahdliyah, Berkarakter, Unggul, dan Smart)”
.

Misi

  • 1. Mewujudkan pendidikan agama sesuai dengan Amaliyah yang berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah Annahdliyah
  • 2. Mewujudkan peserta didik yang religius, nasionalis, integritas, mandiri, gotong royong dalam pembelajaran intrakurikuler dan ekstrakurikuler.
  • 3. Menjalin kemitraan dengan IDUKA nasional maupun internasional dan Mengoptimalkan pemberdayaan Unit Produksi dan Jasa (UPJ)
  • 4. Mewujudkan peserta didik yang kompeten di bidang akademik

 

Tujuan Kompetensi Keahlian Kompetensi Keahlian Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis SMK Walisongo 1 Gempol :

  • 1. Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional sebagai tenaga Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran/ Kesekertarisan.
  • 2. Mampu mengelola dokumen kantor secara manual maupun berbasis komputer.
  • 3. Mampu membuat laporan kerja pimpinan secara manual maupun berbasis komputer.
  • 4. Mampu menggunakan software komputer administrasi perkantoran secara akurat.
  • 5. Mampu mengadakan pertemuan/rapat yang diadakan dalam suatu kantor.
  • 6. Mampu mengkaver semua pekerjaan yang berhubungan dengan perkantoran
  • 7. Menjadi warga negara yang produktif, adaptif, dan kreatif

 

Ka.Prodi Kompetensi Keahlian Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis :

UPITA PRANANINGRUM, S.Pd

Prestasi Kompetensi Keahlian Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis :

  • 1. Juara 1, tingkat Kabupaten Pasuruan bidang lomba Bilingual Secretary 2016
  • 2. Juara 1, tingkat Kabupaten Pasuruan bidang lomba Bilingual Secretary 2017
  • 3. Lomba LKS Administrasi Perkantoran Juara 1 Wilayah 3 Jawa Timur 2018
  • 4. Juara 2, Tingkat Nasional Lomba Asia Voice Competition Kategori Lagu Dangdut Dalam Rangka 3rd Anniversary Kampus Institut Asia Malang Tahun 2022